TetesaN aIr mata Qu

hemm... memang tempat yg pw waT netesin air mata tuH ada 2, di toilet dan di motor.
daH sering kLi gw naNgis saat mengendarai motoR, disituLah gw bisa luapkan dan limpahkan sedih, kecewa, keseL , rasa campUr aduK saMpai akhirNya menaNgiS dengaN melaJu diaTas MotoR....secaRa heLm kaca RibeN so ga ada Yang taU expresi gw saaT naIk moTor...tp dengaN emosI yang sedang dirasakan orang bisa meniLai dengan bagaimana gw bawa Motor sePanjaNG jaLan.

paGi iNi, selaMa perJalaNan ke KantoR ......
yuPe aIr iTu menetes kemBaLi... jaTuh di pipi secara perlaHan,
seBelum beranjaK perGi daH coba NahaN rasa iTu... tp emang dasar ga bisa dan cengeNg.. so aiR mataPun menetes deGh.
aLhasiL sampe di kanTor mata meraH dan rada bengkaK deGH...
sampe depan komPi , aiR mata itu tetap sesekaLi membahasi pipi..
tp krn ga mau sekitar Qu mengetahuinya.. aQ harus coba tegaR,pasang senyum dan terLihat bahagia... supaya ga ada yg cuRiga.
heMz... sampai kapan aQ harus selalu tampah bahagia padahal hati QU berkecaMuk..

yupez... I HATE MYseLF...
gw bencI seMuaNya.... gW bencI diri gW.. kenapa gw bisa ada di Kehidupan iNi.

Kenapa bertindak kLo hanya untuk menyakiti oraNG????
Lebih baIk diaM... atau bahkan taK aDa.. aGar tidak merasa disaKitin dan meNyakiti.

Fiuuuhh... hayyooo pasang senYum kembaLi.. jaNGan sampai ada Yang taNya..
kLo memaNg masih Lom pLong.. nanTi saja.. Motor & ToiLet..seperti yg aQ biLang.

Comments :

2 comments to “TetesaN aIr mata Qu”
Unknown mengatakan...
on 

kenapa sih Bu.... gampang banget nangis :P
Keep Semangat, atau inget-inget saya aja yang selalu bersemangat di setiap saat.

iqien-on Blogspot mengatakan...
on 

Lebayy bangett elo mameeee