friends are like stars,not always seen,but they’re always there

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat, berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin kuterlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karena kusayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman Hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
.......................


Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam di masa lampau.




dan bwat Mr.X,lirik itu dalem banget
persahabatan memang merupakan sbuah proses yg akan menghasilkan sesuatu yg indah.
bukan hanya hasilnya yg indah,proses perubahan itu sendiri adalah sesuatu yg ajaib
bertemu dgn berbagai macam karakter orang lain,akan membuat pribadi kita sendiri menjadi semakin kaya
menghadapi perbedaan,menyelesaikan masalah yg terjadi,akan mempercepat proses pendewasaan kita sendiri.

bwat Mr. X,tman itu adalah sesuatu yg sangat berharga
mereka lah yg membuat hidup saya menjadi indah
tanpa mereka,saya hanyalah malaikat bersayap satu yg tdk bisa mlakukan apapun

satu quote yg saya sukai adalah “friends are like stars,not always seen,but they’re always there”
yaa..tman2 itu sperti bintang.
saya tau,mreka tdk bisa slalu ada disamping saya,tapi saya jg tau,kalau mreka akan slalu ada ktika saya membutuhkan mreka..

some people said that friendship is a ship that never sink.
dan saya sangat percaya itu
walau bagaimanapun,pertemanan itu takkan t’hapus oleh apapun.
tak pduli brapa lama saya tdk bertemu dgn seorang tman,pertemanan itu akan tetap ada,hanya saja kita sedang berlayar di laut yg berbeda.

terimakasih tman.......
atas kesediaan kalian berubah bersamaku.
keberadaan kalian lah yg membuat hidupku jadi indah.

Comments :

0 comments to “friends are like stars,not always seen,but they’re always there”