re-FresH

hufFf.....
DaH coBa biKin supaya FRESH daN ga BT laGi deNgan jaLan ke PuncaK Hr saBtu tetep aJah pas puLaNg BT laGi......
cuMa gaRa2 tukeRan moTor, gw pake thuNder ehhh maLah keNa maRah saMa bokaP abis2aN.. yaH emang nasiB saLah aTau nggaNya gw tetep pastI gw yaNG bakaL keNa maRah...

puaS keLiLing puncaK, maKan saMbiL meniKmaTi pemaNdangan dan HuntiNg2 baRang. Minggu Nya sudaH muali berakTifitas keMbaLi.. kerja..kerJa..kerJa...aYo Qt kerJa.. ;))

tp aLhamduLiLLah gw keNa masuk hr minggu jadi krn masih capeK dan nganTuk krN pulaNG maleM, sampe Kantor nyaLain komPi truss ngutaK2ik FS (caRi sKin yg sesuai ma suasana Hati saat Ni) aKhirNya neMuin juGa " YOU ARE NOTHING" ....

cape, ngaNtux dan PusiNg gw tiduR deGH... baNGun jam 12 kuraNG langsuNg makaN dan ngeMiil kue dan BrowNies hihihii....eHhh.. terNyata temen2 kaNtor lg pada nge-Game CS.. yo wIS deGH aKHiRnya gw gaBung ma meReKa jadI "TERORIS" uhuI.. saKing semangaT nya meNang terus.. khan bisa sekaligus menumpahkan rasa kesaL disiTu.. huFffff....
aH capeK.... maKan Nasi bebek deGH......kuenyang.... cuci muka baRu degh kerJA.. bener2 baru mulai kerJA jam 4 selesai jaM 5..

Trusss caBut ke Melawai mo Hunting2 sepatu FutsaL dan sePatu Hiking....
DisaNa keteMuan ma aDi dkk aNak jaKseL....pertama kaLi nya gw jaLAn ke meLawai neGH :D
waHhhh masiH mahaL buaNGet.. sepatu hiking nya disana paling tinggi 850reBo.. tp merk nya masih yg standart ajah segh Hi-tech , colombus, sama apa gitu satu laGi gw LUpa .. secara gw khan pelupa...

daH capek muter2 Qt makan...makan...makan....di SolaRia, setelah ntu SMP..
Fiuhhh.. dasaR pasti ajah ada hal yang aneh klo gw jaLAn.. ThuNder gW tiBA2 moGok , masih dikawasan blok M ceH... tp alhamduLILLah ada aDi dKK jadi bisa jaLan laGi degh.. kLo ga ada mereKA gw tinggaL tuh motoR di JaLanan ... hahahahahaaa...

mereka pada nganteringw sampe rumah dan ngobroL2 deH sampe jaM 11-an mreka baRu baLIk.. ajKh daH bikin gw bisa terseNyum kmrn yaH Di,.....

next Time Qt berteMu saaT mo TouriNg naNti ;)

Comments :

0 comments to “re-FresH”