aQ buKanLah aQ

KenaPa gw Bisa Bilang aQ bukanLah aQ...
gw Juga ga tau segh kenapa Bisa Githu.

Salah ga seGh.. klo gw ngelaKuin sesuatu ga atas dasar dr Hati..
Salah ga segh.. kLo gw melakukan sesuatu atas dasar paksaan..
Salah ga seGh.. kLo gw seLalu meLakukan sesUatu yg bertentanGan dengan Hati gw..
Salah ga segh.. kLo gw selaLU meNgaLah atas Perasaan gw uNtuK Orang LaiN..
SaLah ga seGH...
Salah ga seGH...
Kata2 iNi yg selalu ada di Hati dan Pikiran gw saat Ni dimanapun dan kapan Pun.
Kenapa gw ga bisa membebaskan Perasaan gw sendiri...
Kenapa Gw ga Bisa membebasKan kemaUan gw..
Kenapa Gw ga Bisa Melakukan seMua keiNGinan gw..

Kenapa Gw harus Selalu meNGalah..
Kenapa seLalu gw Yg terpoJokkan..
KenaPa selaLu gw YG selaLU merasa BersaLah..
KenaPa selaLu Gw yaNg...
Kenapa seLAlu gw yaNG...
Kenapa seLalu Gw...

Kenapa!!!!!!
Kenapa!!!!!!
Kenapa!!!!!!

Gw pengen Dimengerti...
Gw peNGen Diberi sedikit BerSuara..
Gw peNGen bisa LimpaHin semUa apa Mau gw...
Gw pengen... Bener2 dimengerti waLaupun sediKiiiitttt aJah..
Gw ga Minta Banyak cuma sediKiT ...
Cuma MAu gw di denger... Denger aPA mau Gw...
BiaR gw ga seLalu merasa TerTekaN..
gw maNusia yaNG Punya PerasaaN dan Batas KekuaTan
.....................

Comments :

2 comments to “aQ buKanLah aQ”
Syaiful Anwar mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ip03L mengatakan...
on 

muuf lancang

lo nggak salah neng...........

yang lo harus lakukan adalah
1. Lo harus lebih tegas..! dan berpendirian lagi
sekali A tetap A tp yang gw ihat lo kadang terbawa arus tergantung ke siapa lo berteman dan lagi deket sama siapa, klo ada yang bilang B yachh lo ikut B,
lo harus pertahankan pendirian lo sekali A tetep A
Percaya sama hati lo sendiri
selama ini lo belum tagas neng..

2. Lo harus belajar terbuka neng
Klo ada sesuatu lo bicara jangan di pendam dalam hati
Karena orang nggak kan tau apa yang lo rasa Klo lo Hanya diam aja

orang yang ada disekitar lo semua peduli sama lo tp tergantung dr lo nya bisa terbuka nggak tuk mereka
karena mereka juga bingung mau bantuin lo seandainya lo diam seribu bahasa
Percaya temen" lo yang ada disekitar lo pasti kan bantuin lo...

yang pasti klo ada apa" bilang aja sama gw insya allah klo gw bisa bantu gw bantu..

gw selalu ada q' disamping lo klo lo butuhin gw tinggal lo mau bilang atau nggak sama gw ^_^

keep smile yachh