Bye....

Hr ni rasanya ngantux beud dan males beud padahal besok ada UAS dan PreseNtasi.
Jadi Gak mod waT beLajaR dan ngerJain Tugas.
Secara Mata beNgkak dan badan capex (sBenernya bukan cuma badan doang segh yang capek tp pikiran, Hati, Rohani gw juga capex), pengen rasanya aKHiri seMua iNi,
tp dengan caRa aP...? Gak Tau.

sKrng gw Jadi keLaYapan yg ga Jelas haNya untuk meneNangKan dan Mo membeBasKan diri iNi. Gw ga Bisa MengaDu..... cuMa bisa DieM meRaTapi nasIb dan keaDaan yang sepertI inI.......
sKrng Ni daLam diri gw baNyak perTentaNgan yg gw sendiri Juga ga Tau gw haRus Gimana.
Tp yg gw Rasa PasTi saaT iNi daLam diri Gw BUKAN gw.... Orang Lain yg entah datang dr Mana.
gW BeraNi nekaT , Ga PeduLi aPa yg aKan terJadi, GA piKIr PanjaNG ... gw perGi keMana kaKI ge melaNgkah aJah, terSerah mo kemana dan JAdi apa NantiNya.

Gw beNci dengan keAdaaN seperti Ini,
Gw Ga menghaRapkan siTuasI seperti Ini,
tP Gw ga Tau gmN JalaN keLuar meniNggaLkan keaDaan yg sepertI iNi,

KiNi Qu haNya iNgin seNdiri...
Bebas, Lepas KemaNApun aQ meLangkaH sebeLum aQ peRgi meNinggaLkan seMuanya...

SeMuaNya yaNg aDa... Ga beraRti Lagi...

JaNGan perNah seSaLi
Jangan perNah TangIsi
Semua yaNG perNah terJadi
biLa langkaH terhenTi
iTu BukaN berarTi
HiduPmu samPai disiNi
MenaNGisLAh......
TerseNyumLaH.....
Mawar pasTi berduRidN
Dan Juga HiduP ini
Penuh keJutan Yang Tak pasti
aNggap Ini sebaGai seBuah pelaJaRan haTi
Yang Bisa KuaTkan Diri
MenaNGisLAh......
TerseNyumLaH....
Jangan Kau berhenTi
MelaNgkahLAh....
BerLariLah...
SelaMat TinggaL masa lalu
SelaMat daTang LembaR baRu
SelaMat TiNGgaL Cinta Lalu,
SeLamaT daTAng CinTA baRu,
SelamaT TiNggaL....
SelamaT TinggaL....

Jangan PerNAh SesaLI
Jangan perNAh taNGisi
SemuaNya yaNg Pernah TerjaDi

Comments :

0 comments to “Bye....”